Nyan Cat

Thursday, October 17, 2013

Laporan Perjalanan Kuliner


1.Alamat
Perjalanan saya kali ini adalah perjalanan kuliner.Saya pergi ke sebuah restoran cepat saji+bakery Oktias.Alamat dari restoran ini ada di Jl.Raya Bogor KM 42 Ruko No.7,Cibinong,Bogor.
2.Foto Dokumentasi

Berikut ini adalah gambar-gambar dari  Oktias yang telah saya sebutkan di atas.

(gambar 1.pintu depan Oktias)          (gambar 2.pintu depan Oktias)

Berikut ini adalah menu yang saya pesan dari restoran ini.
(gambar 3.Spaghetti Bolognese) 
     (gambar 4.Choco Roll,Éclair,Bread Roll)

Berikut ini adalah suasana dari restoran Oktias

                                                   (gambar 5.Suasana Oktias)
4.Fasilitas
Fasilitas yang saya temukan dari restoran ini sepertinya hanya Wi-fi yang lumayan cepat koneksinya.Fasilitas lainnya kurang lebih sama dengan restoran pada umumnya,ruangan ber-AC.Akan tetapi ada yang kuran,yaitu tidak adanya tempat pengisian ulang saos/tomat.Untuk mengisi ulang saos/tomat pelanggan harus datang ke kasir untuk meminta langsung.
5.Pendapat
Menurut saya,tempat ini kurang menarik karena ketidak tepatan lokasi.Lokasi restoran ini berseberangan langsung dengan jembatan layang sehingga menimbulkan kesan yang buruk karena macetnya jalanan dan banyaknya debu.Akan tetapi makanan di sini cukup enak,apalagi roti dan kue-kuenya.Makanan yang paling enak dari restoran ini mungkin Eclairnya,dengan krim coklat di dalamnya sangat lembut dan rasanya pas.Tidak terlalu manis karena coklatnya menggunakan dark chocolate walaupun sepertinya ditambahkan susu. Spaghetti Bolognesenya juga cukup enak walaupun menurut saya aneh jika spaghetti ditambahkan dengan timun.Harga dari makanan yang saya pesan hanya sekitar Rp 32.000,-.Cukup murah jika dibandingkan dengan restoran lain.Tapi dari semuanya mungkin nilainya 7.6 dari 10.

Saya juga sempat bertanya kepada pelanggan lain mengenai restoran tsb.Namanya adalah Fitri.Menurutnya tempat restoran Oktias lumayan asik untuk sekedar ngobrol berlama-lama dengan teman.Kalau untuk makanannya cukup sebagai teman ngobrol.Apalagi dengan akses wi-fi yang lumayan cepat membuat pelanggan menjadi betah ngobrol di sana.

No comments:

Post a Comment