Nyan Cat

Monday, December 16, 2013

Type Mahasiswa Setelah Ujian

Mumpung lagi pada ujian di kampus,jadi keinget pasti ada beberapa orang ini yang menghiasi koridor depan kelas di kampus kamu.Orang-orang ini adalah mahasiswa yang baru saja selesai mengerjakan ujiannya.Berikut ini type-type mahasiswa setelah menyelesaikan ujiannya:

1.Si Cerah

Si cerah ini bisa keliatan dari wajahnya yang cengengesan waktu keluar ruang ujian, waktu ditanya sama temen “eh gimana lo tadi?” pasti dijawab “ya ada 1-2 soal lah gue yang ngasal” padahal sebenernya si mahasiswa ini bisa ngerjain semuanya tanpa ada halangan.Emang nasib orang beda-beda,ada yang lahir dengan kejeniusan dan ada yang lahir sebisanya saja.Tapi bisa juga si Cerah ini jawab begitu karena ada ...


2.Si Suram

Nah ini biasanya yang suka bikin Si Cerah jadi gak enak. Si suram ini kalo ditanya “eh gimana tadi?” pasti jawabnya “ah sudahlah….” Atau gak “tae ah gue kagak ngerti!” si suram ini juga biasanya keluar dengan aura yang berbeda dan muka lesu biasanya juga sih.Tapi terkadang kalau si Suram ini kalau levelnya udah tinggi,dia ga akan memasang wajah suramnya tapi dia langsung menghilangkan diri dari tempat tersebut dan bersikap sepert tidak ada yang terjadi dan tidak ada yang akan pernah terjadi(pasrah).


3.Si Bahas Soal

Ini dia jenis yang paling nyebelin kalo abis ujian. Pasti kamu pernah ketemu sama gerombolan yang kayak gini. Biasanya sih di gerombolan ini ada 1 anak yang pinter banget lah yang lagi liat-liat soal yang baru dikerjain terus dikerumunin sama temen-temennya. Biasanya sih mereka ini kalo bahas soal sambil teriak-teriak gitu apalagi kalo jawabannya sama kayak si pinter. Dan ngaku deh pasti kamu pernah kan penasaran sama jawaban kamu bener apa nggak terus akhirnya ikutan gabung eh ternyata waktu diperiksa banyak yang beda dan kamu akhirnya nangis di pojokan.



4.Si “Ya… gitu deh”

Sebenernya ini bukan jenis yah tapi lebih ke basa-basi, hampir mirip sama si suram tapi jenis ini sangatlah misterius. Kenapa? Karena kalo mereka ditanya “eh gimana tadi?” biasanya bakal dijawab “Ya… gitu deh” dengan senyuman penuh arti, kamu pasti juga bingung sebenernya dia bisa apa nggak dan jadi males juga nanyainnya.

No comments:

Post a Comment